Selasa, 13 Januari 2015

KISAH KAMPUS 


Kali ini gw nulis tetang pengalaman gw ngampus disemester ini. Sebelumnya kenalin dulu nama gw riyan, gw kuliah disalah satu Universitas Swasta dibilangan Jakarta. Sampe sini aja yah gw ngenalin diri gw, heeee... =D. Oke kembali kecerita,,

Kebetulan dulu gw dapet kelas 1PA10, kelas ini yang membuat banyak berubahan dalam hidup gw, dan cara pandang gw terdahap orang lain. dikelas ini juga gw nemuin banyak teman maupun sabahat baru, yang menurut gw aneh tapi asik ????? Bisa lu banyangin sendirinya aneh tapi asik heeee,

Setaun berlalu, gw pisah sama kelas gw ini dan gw pindah kelas, kebetulan dikelas gw yang baru. Gw sekelas sama temen lama kelas gw ini, ada Nazira, Ucha, sama lili. Dikelas yang baru ini gw lebih gampang beradaptasi, yah mungkin gw udah dapet ilmu dari keluarga 1PA10 kali ya =D,,,, gw dapet teman baru, dosen baru, kelas baru juga. Dikelas yang baru ini gw banyak belajar sama temen, dan dosen pastinya. Tentang masalah-masalah yang sedang terjadi saat ini, dan gw dapet metode baru dari salah satu dosen *** gw sensor ya namanya, menurut beliau, kita belajar jangan cuma ngebaca dari buku ataupun yang diajarkan dari sekolah aja. Tapi gw setuju sama beliau, kenapa ? Ya,, karena kita bisa belajar dari mana saja. Kaya misalnya pengalaman masa lalu kan ? Pasti banyak yang setuju dengan pendapat gw yang tadi hee, gw juga dapet ilmu baru tentang tipe belajar. Menurut belia si namanya tipe belajar visual, dan menurut gw ini lebih gampang gw pelajari ketimbang gw harus baca buku. Dari tipe ini beliau menyuruh gw dan temen satu kelas pastinya untuk belajar dari satu film dan menganalisisnya, agak aneh si dengan cara beliau mengajar tapi menurut gw, gw cepet nangkep dengan tipe belajar kaya gini. So,, buat gw kgak ada masalah. Dapet ilmu baru dan alternatif belajar baru heee, tinggal gw cari film terus gw analisis dah =D. Oh ya... selain gw dapeti yang tadi juga gw dapet yang ini pula -> tetep aja yang jadi andalan, laris manis dan primadona yang kgak ada matinya ini,,,, hee lebay dikit =D siapa lagi kalau bukan 5 huruf yang satu ini ''CINTA'' memang susah hidup tanpa cinta. Heeeee,, tapi gw kgak akan ceritain disini heee, emang kgak ada habisnya kalau ngomongin 5 huruf ini wkkkwkwkwk.

Harapan gw buat kelas baru ini, bisa lebih kompak dari kelas sebelumnya, berpegang pada satu keluarga, dan lebih nyaman aja hee, ini aja yang bisa gw ceritain dan tunggu post gw selanjutnya (y). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar