Rabu, 02 Juli 2014

TUGAS SOFT SKILL

MINGGU KE 3

PENGERTIAN ALAM SEMESTA

Pengertian alam semesta menurut saya, alam semesta atau yang lebih dikenal dengan jagat raya ini digunakan untuk menjelaskan ruang dan waktu kontinu dimana kita berada dengan energi daan materi yang dimilikinya pada pertengahan pertama abad ke-20. Pengertian alam semesta atua jagat raya ini pada skala terbesar yang memungkinkan, ada pada kosmologi, ilmu perkembangan yang berkembang dari fisika dan astronomi.
      Pada pertengahan terahkir abad ke-20, perkembangan kosmologi berdasarkan pengamatan, juga disebut fisika kosmologis mengarahkan pada pembagian kata alam semesta ini. Para ahli menyatakan tidak ada harapan untuk mengamati keseluruhan dari ruang waktu continu, kemudian harap dimunculkan, mencoba untuk menemukan spekulasi paling beralasan untuk model keseluruhan dari ruang waktu,mencoba mengatasi kesulitan dalam mengimajinasikan batasan empiris untuk spekulasi tersebut dan resiko pengabaian dalam menuju metafisika. 



MINGGU KE 4 

TEORI-TEORI ASAL MULA PERMUKAAN BUMI

Teori pembentukan bumi adalah berbagai teori yang diajukan sebagai penjelasan asal usul terbentuknya bumi. Banyak ilmuawan yang meneliti dan menyilpulkan peristiwa perbentukan bumi, dengan berbagai teori dan hipotesis mereka. Salah satu teori yang saya ambil dalam penjelaskan pembentukan bumi adalah teori dari -> ato weebar's hood
       Ato menyatakan dalam teorinya, pada waktu yang hampir bersamaan muncul teori dari ahli ilmu alam (prancis) George Louis Leelera Comte de Buffon. Yang mengemukan bahwa dahulu kala terjadi tumbukan antara matahari dengan sebuah komet yang menyebabkan sebagian massa matahari terpental keluar. Massa yang terpental ini menjadi terbentuknya planet. Ini salah satu teori asal mula pembentukan permukaan bumi. 


 MINGGU KE 5

REPRODUKSI SEKSUAL & ASEKSUAL

Reproduksi adalah suatu proses biologis dimana individu baru diproduksi. Reproduksi sendiri cara dasar mempertahankan diri yang dilakukan oleh semua bentuk kehidupan. Setiap individu organisme ada sebagai hasil dari suatu proses reproduksi oleh pendahulunya, cara reproduksi secara umum dibagi menjadi dua jenis yaitu ; seksual & aseksual.

-> Seksual adalah membutuhkan keterlibatan individu, biasanya dari jenis kelamin yang berbeda. Manusia normal adalah contoh umum reproduksi seksual. Seksual umum, organisme yang lebih kompleks melakukan reproduksi secara seksual, sedangkan organisme yang lebih sederhana, biasanya satu sel, melakukan reproduksi secara aseksual.

-> Aseksual adalah suatu individu dapat melakukan reproduksi tanpa keterlibatan individu lain dari spesis yang sama. Pembelahan sel bakteri menjadi dua sel anak contoh dari reproduksi aseksual. Walaupun demikian, reproduksi aseksual tidak dibatasi kepada organisme bersel satu. Kebanyakan tumbuhan juga memiliki kemampuan untuk melakukan reproduksi asesual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar